• Jelajahi

    : Bengkalis Agama BAPPEDA KABUPATEN BENGKALIS Bathin Solapan Duri Fokus Fokus : Fokus : DPRD Fokus : DPRD Kab Bengkalis Fokus : DPRD Kabupaten Bengkalis Fokus : DPRD Kepulauan Meranti Fokus : Kecamatan Bathin Solapan Fokus : .Nasional Fokus : Agama Fokus : Bandar Laksamana Fokus : Batam Fokus : Bathin Solapan Fokus : Bathin Solapan.l Fokus : Bengkalis Fokus : Bengkalis. Fokus : Desa Fokus : Desa Balai Makam Fokus : DPRD Fokus : DPRD Bengkalis Fokus : DPRD Rohil Fokus : Duri Fokus : Hukrim Fokus : Inhil Fokus : Jakarta Fokus : Kab Bengkalis Fokus : Kab Rokan Hilir Fokus : Kabupaten Bengkalis Fokus : Kabupaten Inhu Fokus : Kabupaten Kepulauan Meranti Fokus : Kabupaten Siak Fokus : Kapolres Bengkalis Fokus : Kec Bathin Solapan Fokus : Kec Bathin Solapan. Fokus : Kec Pinggir Fokus : Kec Pinggir. Fokus : Kec. Bathin Solapan Fokus : Kecamatan Bathin Solapan Fokus : Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis Fokus : Kecamatan Mandau Fokus : Kecamatan Pinggir Fokus : Kepulauan Meranti Fokus : Kesehatan Fokus : Kesehatan. Fokus : Kota Batam Fokus : Kota Dumai Fokus : Kota Duri Fokus : Kulon Progo Fokus : Mandau Fokus : Medan Sumut Fokus : Meranti Fokus : Meranti. Fokus : Nasional Fokus : Olah Raga. Fokus : Pemcam Mandau Fokus : Pemerintah Desa Fokus : Pemkab Bengkalis Fokus : Pemkab Inhil Fokus : Pemkab Meranti Fokus : Pemkab Rohil Fokus : Pemkab Rohul Fokus : Pemkab Rokan Hilir Fokus : Pemkab Siak Fokus : Pendidikan Fokus : Polres Bengkalis Fokus : Polres Rohul Fokus : Polres Siak Fokus : Polsek Mandau Fokus : Provinsi Riau Fokus : Rengat Fokus : Riau Fokus : Rohil Fokus : Rohul Fokus : Siak Fokus : Wali Kota Dumai Fokus :Bathin Solapan Fokus :Polres Bengkalis Fokus Batam Fokus Bengkalis Fokus Inhil Fokus Kota Duri Fokus Nasional Fokus Riau Fokus Rohul Fokus Teluk Kuantan Fokus: Fokus Siak Fukus : Kecamatan Bathin Solapan. Fukus Kecamatan Mandau Fulus : Talang Muandau Fulus :Bandar Laksamana Hukrim IKLAN IKLAN DPRD Kabupaten Rokan Hilir Kabar DPRD Kabar DPRD Sungai Penuh Jambi Kec .Bathin Solapan Kegiatan Pokus : Pekan Baru Pokus : Pendidikan Polres Bengkalis Sosial Sumber : Polhukam RI Video
    Copyright © Kabar Lintas Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    | SEPUTAR RIAU

    Meskipun Jadi Desa Pedalaman, Jalan, Pusat Pendidikan dan Faskes Desa Pamesi, Bathin Betuah dan Harapan Baru Sekarang Sudah Lebih Baik

    Minggu, 27 Oktober 2024, Oktober 27, 2024 WIB Last Updated 2024-10-27T23:55:30Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Meskipun Jadi Desa Pedalaman, Jalan, Pusat Pendidikan dan Faskes Desa Pamesi, Bathin Betuah dan Harapan Baru Sekarang Sudah Lebih Baik


    MANDAU - Tidak terasa, lebih kurang sebulan lagi akan dilaksanakan Pilkada Kabupaten Bengkalis tahun 2024.' Selama masa kampanye, Calon Bupati Bengkalis Nomor urut 1 tidak pernah absen berkunjung ke Desa-Desa yang ada di Kabupaten Bengkalis.


    Tanpa mengenal rasa lelah, Kasmarni merasa berjumpa dengan masyarakat adalah kewajiban yang harus dilakukan pada masa cutinya sebagai Bupati Bengkalis.

    Minggu (27/10/2024), Kasmarni melaksanakan Kampanye Dialogis di empat titik, diantaranya di Desa Pamesi, Kecamatan Bathin Solapan, Desa Bathin Betuah, Desa Harapan Baru dan Kelurahan Gajah Sakti, Kecamatan Mandau.


    Kehadiran Kasmarni disetiap titik kampanyenya, mendapat antusias yang sangat luar biasa oleh masyarakat, bahkan terdapat salah satu warga di Desa Bathin Betuah yang rela memangkas rambutnya dengan tulisan angka 1 di belakang.

    Ribuan masyarakat yang memenuhi titik kampanye, meneriakkan nama Kasmarni sesaat beliau hadir dan naik ke atas panggung tempat kampanye berlangsung.


    Disetiap titik yang dikunjungi, masyarakat mengucapkan terimakasih atas pembangunan yang dilakukan oleh Kasmarni saat menjabat sebagai Bupati Bengkalis.


    Salah satu masyarakat di Desa Pamesi, Agus menyampaikan, sekarang sekolah sudah ada SD, dan SMP, kedepan kami yakin, dibawah kepemimpinan Ibu Kasmarni nanti akan ada SMA yang berdiri di Desa ini, dan Jalan juga akan dibaguskan.

    Sedangkan di Bathin Betuah, Prayetno mengucapkan terimakasih kepada Kasmarni, berkatnya, kini di Bathin Betuah sudah ada Puskesmas, dan jalan-jalan juga sudah bagus, kedepan insyaallah pembangunan Jalan akan kembali di lanjutkan.


    Kemudian, Paing Satria di Desa Harapan Baru, menyampaikan ucapan terimakasih, perlahan tapi pasti, kini jalan di Harapan Baru sudah berproses pembangunannya, Insyaallah kedepan jika Ibu Kasmarni terpilih pekerjaannya akan dilanjutkan kembali.

    Lalu di Kelurahan Gajah Sakti, Bambang selaku masyarakat di Gajah Sakti mengucapkan terimakasih atas program pengobatan gratis yang telah dicanangkan oleh Kasmarni, dia berharap, program yang sudah jalan, harus dilanjutkan kembali.


    Sementara itu, Kasmarni dalam orasi politiknya, mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama kembali melanjutkan berbagai program yang dicanangkan di periode pertama kepemimpinannya.

    "Sekarang ini program-program yang sudah berjalan, mesti dilanjutkan satu kali lagi,  apalagi semua sudah dirasakan oleh masyarakat, dan mereka senang dengan program yang sudah berjalan," ucap Kasmarni.


    Dimulai dari pembangunan Infrastruktur, Pelayanan Akses Kesehatan, Pendidikan, Kesejahteraan Rakyat, dan bidang sosial semua merata kita laksanakan 


    "Seluruh Desa, Kecamatan yang ada di Kabupaten Bengkalis sudah merasakan program-program ini. Dan semuanya harus kita lanjutkan satu kali lagi, setuju bapak ibu semua,?" ujar Kasmarni seraya disambut ucapan setuju oleh masyarakat.


    Tidak lupa, Kasmarni juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama memberikan dukungan kepada Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Nomor Urut 1 pada Pilkada Kabupaten Bengkalis pada 27 November 2024 mendatang.


    "Mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis dimanapun berada, agar pembangunan yang sudah berjalan dapat dilanjutkan Satu Kali Lagi," ajak Kasmarni.


    Ikut mendampingi Kasmarni dalam Kampanye tersebut, Anggota DPRD Provinsi Riau H. Khairul Umam, Wakil Ketua DPRD Bengkalis M.Arsya Fadillah, Anggota DPRD Bengkalis Rahmad, Horas Sitorus, Mila Fitria, Syafroni Untung, Tantowi Saputra Pangaribuan, Rosmawati Sinambela, Nurhasanah,  Sri Marzoli, Syaiful Ardi, Surya Riski.


    Lalu Ketua DPC Gerindra Bengkalis Rizal Ahmad, Tokoh Masyarakat Hendri, Surya Budiman, dr. Fidel Fuadi, Simon Lumban Gaol, Rusmaini, Pengurus Partai Koalisi KBS Bersatu, Diantaranya dari PDI Perjuangan, Nasdem, Gerindra, PKS, PKB, Demokrat, PAN, Perindo, PBB, PPP, Para Relawan, Para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Perempuan, Tokoh Pemuda, para Masyarakat di Kecamatan Bathin Solapan dan Mandau.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +